Ditegur Merokok, Pria di Bekasi Membabi Buta Bunuh Kakak Ipar

Senin, 23 Mei 2022 - 12:41 WIB
loading...
Ditegur Merokok, Pria di Bekasi Membabi Buta Bunuh Kakak Ipar
Lokasi korban MYS (25) tewas dibunuh calon adek iparnya sendiri di Bintara, Bekasi Barat, Kota Bekasi. Foto/MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - MYS (25) tewas dibunuh calon adek iparnya sendiri yang bernama Ainul (25) di Bintara, Bekasi Barat, Kota Bekasi. Perbuatan keji diduga bermula ketika Ainul dan MYS terlibat cekcok usai ditegur merokok.

Ketua RT setempat, Ilham Komalajaya (30) mengatakan insiden tersebut bermula pada Sabtu (21/5/2022) malam. Saat itu Ainul menghampiri pacarnya yang berada di kediaman MYS atau kakaknya sendiri.

”Seperti biasa, pacaran. Karena korban memiliki bayi nah si tersangka itu ngerokok di dalam ruangan. Ditegur sama korban kemudian terjadi cekcok mulut,” kata Ilham ketika dimintai keterangan di lokasi, Senin (23/5/2022).

Menurut Ilham tidak ada kejadian apapun pada Sabtu malam itu. Namun, keesokan harinya pada Minggu (22/5/2022), Ainul justru datang lagi menghampiri kediaman korban. ”Malamnya (Minggu), korban lagi duduk ngobrol tiba-tiba datang lagi membawa sajam celurit,” tuturnya.

Ainul saat itu membabi buta menghabisi MYS di depan keluarganya. Keluarga korban, saat itu, tidak berani menghentikan amukan lantaran tersangka memiliki senjata tajam. Korban yang sempat melakukan perlawanan pada akhirnya tidak berdaya.



“Sempat ada perlawanan dari korban, karena fisiknya beda, kurang tingginya alhasil di babi buta, disajamin,” ucapnya.Nyawa MYS tak terselamatkan dalam perjalanan menuju rumah sakit. MYS menerima luka di bagian kepala, pundak dan paha bawah.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Ivan Adhitira membenarkan kejadian tersebut. Namun dia belum merinci lebih lanjut terkait kasus itu. “Benar (kejadian pembunuhan di Bintara),” tutur Ivan.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4060 seconds (0.1#10.140)