5 Petugas Pemadam Kebakaran Bantu Nenek 73 Tahun Lepaskan Cincin Emas

Minggu, 22 Mei 2022 - 23:03 WIB
loading...
5 Petugas Pemadam Kebakaran Bantu Nenek 73 Tahun Lepaskan Cincin Emas
Sebanyak lima petugas pemadam kebakaran dikerahkan untuk melepaskan cincin di jari tengah seorang nenek berusia 73 tahun. Foto/Dok.Damkar
A A A
JAKARTA - Sebanyak lima petugas pemadam kebakaran dikerahkan untuk melepaskan cincin di jari tengah seorang nenek berusia 73 tahun. Dikutip dalam laman resmi Humasjakfire, peristiwa itu terjadi pada Minggu 22 Mei 2022.

Pemadam turut tangan usai sang nenek diantar oleh anaknya menuju Kantor Sektor X, Jagakarsa, Jakarta Selatan. "Evakuasi pelepasan cincin dari jari seorang ibu yang berusia 73 tahun di Kantor Sektor X Jagakarsa, Jakarta Selatan. Ia diantar oleh anaknya untuk pengevakuasian cincin," tulis keterangan tersebut, Minggu (22/5/2022).

Petugas pemadam turut menurunkan 5 personel guna menolong sang nenek yang tengah mengalami kesakitan. Terlihat, pembengkakan terjadi di jari tengah nenek tersebut.

Baca juga: Cincin Batu Akik Tak Bisa Lepas dari Jari Kakek Ini, Damkar Turun Tangan



"Cincin berjenis emas tersebut tidak bisa dilepas dari jari korban sehingga 5 personel membantu pelepasan cincin menggunakan alat mini grinder untuk memotong cincin di jari tengah korban," terangnya.

Kendati demikian, dengan dikerahkannya personel tersebut, proses evakuasi berjalan dengan lancar. Proses pelepasan cincin memakan waktu 30 menit.

"Dalam waktu kurang lebih 30 menit, cincin berhasil dilepas. Proses evakuasi dinyatakan berakhir pukul 14.30 WIB," jelasnya.
(rca)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1492 seconds (10.101#12.26)