Senam Sicita PDIP Pecahkan MURI, DPD Jakarta Hadirkan 3.000 Kader

Sabtu, 21 Mei 2022 - 22:41 WIB
loading...
A A A
Dia pun optimistis senam Sicita akan menarik minat masyarakat DKI Jakarta untuk menambah variasi kegiatan senam. "Kami sangat optimistis, banyak kader pemuda PDI Perjuangan di Jakarta yang kreatif," kata William Yani dalam keterangan tertulis diterima Sabtu (21/5/2022).

Sementara Ketua DPC PDI Perjuangan Jakarta Pusat Wa Ode Herlina sebagai pelaksana kegiatan pemecahan Rekor MURI berharap kegiatan semacam ini terus diadakan di tempat yang strategis dan memiliki sejarah seperti di Lapangan Banteng kali ini. "Kami selaku perwakilan di Jakarta Pusat sangat siap membuat kegiatan-kegiatan seperti ini," ungkapnya.

Setiap tim yang ikut dalam kompetisi ini mengirimkan video senam Sicita dengan ragam formasi kreatif dan penuh kearifan lokal. Tim juri yang terdiri dari para pesenam profesional dan akademisi telah selesai menilai seluruh tim dan memilih para finalisnya. Saat ini para finalis telah mengirimkan video yang akan dipertandingkan di babak final.

Para juara kompetisi Gebyar Sicita 2022 ini akan diumumkan dalam Rakernas PDI Perjuangan yang diselenggarakan awal Juni 2022. Selain itu, DPP PDI Perjuangan telah menyiapkan sejumlah mobil senam yang dicipta khusus dengan sound system dan panggung untuk memudahkan kader mengajak masyarakat untuk menggelar senam Sicita.

Dalam kegiatan senam sicita tersebut, PORA DPD PDIP DKI Jakarta juga mengundang 12 peserta Tryout UTBK SBMPTN yang mendapatlan nilai tertinggi untuk diberi penghargaan

Para pemenang tryout senang karena diundang resmi untuk mendapat hadiah jutaan rupiah, piala dan piagam penghargaan . Mereka berharap setiap tahun DPD PDIP DKI Jakarta mengadakan kegiatan tersebut.
(thm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2132 seconds (0.1#10.140)