Jabat Kembali Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan Diharapkan Bawa Perubahan

Sabtu, 21 Mei 2022 - 22:08 WIB
loading...
A A A
“Keputusan Mendagri sangat tepat. Sebab Beliau (Dani Ramdan) memiliki rekam jejak baik dan Bekasi membutuhkan perubahan-perubahan. Saya yakin Beliau mampu melaksanakan amanah ini dengan baik,” ujar mahasiswa Program Magister Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia ini.

Selain memiliki rekam jejak yang baik, Dani juga dinilai memiliki gagasan besar dalam membangun Kabupaten Bekasi yang sejalan dengan Be-Prof terkait pemulihan ekonomi dan pengembangan SDM. "Semoga bisa berkolaborasi dan dapat memberikan sumbangsih untuk daerah," tandasnya.

Dani Ramdan merupakan pria kelahiran Garut, 1 Desember 1970. Dani merupakan anak pertama dari empat bersaudara yang dididik dan dibesarkan oleh ayah seorang guru dan ibu wirausaha.

Lulus dari APDN Tahun 1991 melanjutkan S2 di Universitas Gadjah Mada, dan S3 di Universitas Padjajaran. Awal karier Dani Ramdan di pemerintahan dimulai di Bappeda Jabar. Ia cukup lama berdinas di sana. Kemudian sempat menjadi salah satu kepala bidang.

Dani juga sempat berkarier di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Jabar, kemudian Biro Organisasi, Dispora, dan selanjutnya menjadi Kepala Biro Pemerintahan.

Setelah itu, suami dari Ria Sabaria ini ditunjuk menjadi Kepala BPBD Jabar. Selain sebagai pegawai negeri sipil, pria yang hobi bersepeda ini juga aktif di organisasi Palang Merah Indonesia (PMI). Pada September 2020 Dani Ramdan juga sempat dikukuhkan sebagai Penjabat sementara (Pjs) Bupati Pangandaran.
(thm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1252 seconds (0.1#10.140)