Pria Tanpa Identitas Berpakaian Serba Hitam Tewas Gantung Diri di Depok

Sabtu, 21 Mei 2022 - 10:09 WIB
loading...
Pria Tanpa Identitas Berpakaian Serba Hitam Tewas Gantung Diri di Depok
Jasad pria paruh baya ditemukan gantung diri di kebun kosong daerah Panggulan, Bojongsari, Depok.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
DEPOK - Jasad pria paruh baya ditemukan gantung diri di kebun kosong daerah Panggulan, Bojongsari, Depok. Saat ditemukan mayat pria tersebut mengenakan pakaian serba hitam.

Kepala Bidang Operasional Damkar Kota Depok , Welman Naipospos menerangkan, pihaknya mendapatkan laporan adanya mayat gantung diri pada Jumat, 20 Mei 2022 pukul 16.48 WIB kemarin. "Tim evakuasi tiba di lokasi pukul 18.15 WIB dan proses evakuasi selesai sekitar pukul 20.00 WIB," kata Welman kepada MPI pada Sabtu (21/5/22) pagi.

Welman menuturkan, evakuasi berjalan lancar. Sebanyak sembilan personel dikerahkan ke lokasi untuk mengevakuasi jasad tersebut."Korban mengenakan pakaian serba hitam. Tak ada identitas yang ditemukan di jasad korban," ucapnya.

Kanit Reskrim Polsek Bojongsari, Iptu Bowo mengatakan, saat ditemukan korban mengenakan kaus dan celana hitam. Sementara wajah korban sudah tidak dapat dikenali karena sudah membusuk. Baca: Geger, Warga Lumajang Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Sengon

"Sudah kami periksa badan korban tapi tidak ditemukan identitas korban, hanya diketahui korban berjenis kelamin laki-laki. ciri-ciri korban juga sudah sulit dikenali. Kondisi korban sudah membusuk, diperkirakan korban sudah meninggal dunia lebih dari 4 hari," ujar Bowo. Guna keperluan penyelidikan jasad korban dibawa ke kamar mayat RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.



(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1309 seconds (10.55#12.26)