Rumah Nus Kei Diduga Dirusak 15 Anak Buah John Kei

Senin, 22 Juni 2020 - 13:16 WIB
loading...
Rumah Nus Kei Diduga Dirusak 15 Anak Buah John Kei
Polda Metro Jaya merilis kasus penyerangan oleh kelompok John Kei di Tangerang dan Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (22/6/2020). Foto/Isra Triansyah/SINDOphoto
A A A
JAKARTA - Aksi premanisme di Green Lake City, Cluster Australia, Cipondoh, Kota Tangerang, membuat heboh masyarakat sekitar. Bahkan, keributan yang diduga dari kelompok John Refra Kei atau lebih dikenal John Kei ini tengah ditangani Polda Metro Jaya .

Wakapolrestro Tangerang AKBP Yudhistura Midyahwan menjelaskan, insiden peruksan di Green Lake tersebut bermula dari kelompok John Kei dan kelompok Nus Kei berkonflik di Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu 21 Juni 2020 sekitar pukul 11.30 WIB. Dalam insiden tersebut menewaskan seorang pria bernama Yustus Dorwing Rahakbau (45). ( )

Namun, kelompok tersebut merasa kurang puas sehingga berlanjut dengan mandatangi rumah Nus Kei. Di sini, kelompok John Kei langung mendobrak pintu rumah Nus Kei, kaca jendela dipecahkan menggunakan barbel.

Selain itu, mereka juga merusak ruang tamu dan kamar tidur menggunakan parang. Kelompok ini juga merusak 2 kendaraan milik Nus Kei yakni Mazda putih B 16 KEI dan Toyota Yaris silver B 8669 LJ. ( )

"Pelaku diperkirakan berjumlah kurang lebih 15 orang. Dengan menggunakan tiga unit kendaraan roda empat yang keseluruhannya memakai penutup muka," katanya. ( )

Dia menuturkan, keributan terjadi hingga terdengar letusan tembakan di kawasan Green Lake City, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang pada Minggu 21 Juni 2020 siang. Pelaku juga sempat menodongkan senjata api ke petugas sekuriti dan menabrak satpam yang berjaga hingga terpental.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1307 seconds (0.1#10.140)