John Kei dan 22 Anak Buahnya Masih Diperiksa Polisi

Senin, 22 Juni 2020 - 09:11 WIB
loading...
John Kei dan 22 Anak Buahnya Masih Diperiksa Polisi
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Foto/Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - John Kei dan 22 anak buahnya masih menjalani pemeriksaan terkait dugaan kekerasa yang terjadi di Perumahan Green Lake City, Tangerang Kota dan pembacokan di Cengkareng Minggu siang. Demikian disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.

Kata Yusri, hingga pagi ini seluruh orang yang diamankan dari Bekasi masih menjalani pemeriksaan. Belum ada yang dinaikan statusnya seluruhnya masih terperiksa.

"Masih diperiksa secara intensif di Ditreskrimum Polda Metro Jaya," katanya kepada wartawan di Jakarta, Senin (22/6/2020). ( )

Dia menjelaskan, setelah pemeriksaan akan diungkap peranan dan juga siapa yang statusnya naik tidak lagi menjadi terperiksa. "Kita tunggu ya, semuanya masih diperiksa," tegasnya.

Menurutnya, seluruh barang bukti yang ditemukan di lokasi penangkapan juga sudah dibawa ke Polda Metro Jaya. ( )

Seperti diketahui, Tim Gabungan Polda Metro Jaya bersama Polres Metro Tangerang Kota mengamankan John Kei dan 22 orang lainnya di Kompleks Titian Indah, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Polisi Tubagus Ade Hidayat menegaskan, dalam mengamankan kelompok ini polisi sempat melepaskan tembakan untuk memberikan peringatan saat mengamankan kelompok John Kei. Karena, kata dia, terduga pengeroyok itu berupaya menghalangi penangkapan John Kei.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1764 seconds (0.1#10.140)