Teror Lempar Batu di Kebayoran Lama, 2 Kaca Mobil Pecah

Kamis, 19 Mei 2022 - 13:11 WIB
loading...
Teror Lempar Batu di Kebayoran Lama, 2 Kaca Mobil Pecah
Aksi teror pelemparan batu oleh orang tak dikenal pada pengemudi mobil meresahkan sejumlah pengendara jalan di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Aksi teror pelemparan batu oleh orang tak dikenal pada pengemudi mobil meresahkan sejumlah pengendara jalan. Aksi itu terjadi di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Rabu, 18 Mei 2022 kemarin. Akibatnya, dua kaca mobil pecah.

Aksi teror itu salah satunya dialami oleh pengemudi mobil bernama Gunadi yang tengah melintasi jalanan. Mendadak ada pengemudi motor matic melemparkan batu cukup besar ke arah bagian depan mobilnya hingga membuat kaca depannya pecah.

”Pas mau masuk underpass, posisi turun, dari tengah-tengah ada motor lumayan kencang sambil bawa batu dia lempar ke kaca (mobil),” ujar salah satu korban, Gunadi, Kamis (19/5/2022). Baca juga: Kedubes Belarus Terima Ancaman Bom, Polisi: Hasilnya Nihil

Menurut dia, aksi teror pelemparan batu itu sempat terekam kamera yang diletakkan di dashboard mobilnya. Dalam video tersebut, pelaku teror yang mengendarai sepeda motor melaju dari arah berlawanan dengan mobil korban.



”Kacanya pecah, tapi karena ada screen jadi enggak sampai pecah berantakan,” tuturnya. Baca juga: Bakar Sampah Sembarangan, Lapak Besi di Kebayoran Lama Hangus Terbakar

Dia menerangkan, beruntung batu itu tak sampai menembus ke dalam mobil dan mengenai dirinya. Dia saat itu hendak menjemput istrinya dari arah Permata Hijau ke arah Pondok Indah hingga akhirnya saat hendak masuk terowongan mobilnya dilempar batu tersebut.

”Sebelumnya enggak ada (senggolan), jadi tiba-tiba saja. Setahu saya (pelaku) pakai motor matic, sudah kemarin (saya laporkan ke Polsek Kebayoran Lama),” katanya.
(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1822 seconds (10.101#12.26)