Panik, Pengemudi Minibus Tabrak Dua Truk di Tol Cikupa Tangerang

Kamis, 19 Mei 2022 - 11:23 WIB
loading...
Panik, Pengemudi Minibus Tabrak Dua Truk di Tol Cikupa Tangerang
Pengemudi minibus menabrak dua truk di Gerbang Tol Cikupa, Kabupaten Tangerang, Rabu (18/5/2022) malam. Foto/Istimewa
A A A
TANGERANG - Seorang pengemudi minibus menabrak dua truk di Gerbang Tol Cikupa, Kabupaten Tangerang, Rabu (18/5/2022) malam. Akibat insiden yang dipicu pengendara panik tersebut menyebabkan dua korban luka ringan dan kendaraan ringsek.

Peristiwa yang terjadi sekira pukul 20.45 WIB itu menyebabkan dua penumpang minibus mengalami luka ringan, yakni berinisial NH (36) mengalami luka ringan dibagian pelipis dan KN (25) yang mengalami luka robek dibagian dengkul.

”Benar telah terjadi peristiwa kecelakaan lalu lintas di Gerbang Tol Cikupa, satu unit mobil menabrak truk yang sedang mengantri di jalur 2 depan pintu tol Cikupa menuju arah Merak,” ujar Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto, Kamis (19/5/2022).

Budi menjelaskan awal mula kronologis peristiwa terjadi ketika pengemudi berinisial FK (37) yang mengendarai kendaraan berjenis Toyota Rush dengan pelat nomor A 1242 WS menuju ke arah Merak.

Setibanya di Gerbang Tol Cikupa, tiba-tiba menabrak mobil truk yang dikemudikan DN (30) dengan plat nomor B 9738 BYU. ”Kecelakaan tersebut terjadi akibat supir panik sehingga menabrak kendaraan yang ada di depan dan di belakangnya,” paparnya.

Akibat panik tersebut, FK menabrak truk yang berada tepat di belakangnya dengan plat nomor BE 8226 OU yang dikemudikan RS (35). Akibat kecelakaan ini kendaraan mobil yang dikendarai oleh FK mengalami kerusakan bagian depan dan bagian belakang.



Sedangkan untuk truk yang dikemudikan oleh RS mengalami kerusakan pada lampu depan bagian kanan. ”Untuk kedua korban telah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Hermina, kondisi korban sudah membaik,” ungkapnya.

Budi mengimbau agar pengendara disiplin dan mematuhi rambu peringatan saat berkendara dan senantiasa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. ”Tetap berhati-hati dalam berkendara dan senantiasa berupaya menjadi pelopor dalam keselamatan berlalu lintas,” tutupnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1553 seconds (0.1#10.140)