Berenang saat Hujan Deras, Bocil Bekasi Hilang Terbawa Arus

Rabu, 18 Mei 2022 - 08:00 WIB
loading...
Berenang saat Hujan Deras, Bocil Bekasi Hilang Terbawa Arus
Seorang bocah bernama AA hilang terbawa arus saat berenang di Kali Perumahan Antilop, Jalan Caman Raya, Jati Cempaka, Pondok Gede, Kota Bekasi. Foto/Dok Damkar Bekasi
A A A
BEKASI - Seorang bocah bernama AA diduga hilang terbawa arus saat berenang di Kali Perumahan Antilop, Jalan Caman Raya, Jati Cempaka, Pondok Gede, Kota Bekasi. Peristiwa terbawa arusnya korban diduga lantaran AA berenang di tengah hujan deras.

”Penyebabnya terbawa arus saat hujan deras, ini masih dalam pencarian,” kata Kepala Pelaksana BPBD Kota Bekasi, Enung Nurcholis, dikutip SINDOnews Rabu (18/5/2022).

Enung mengatakan saat itu AA bersama Noval (11) sedang berenang di kali tersebut. Tiba-tiba, arus deras menerpa san membuat teman-temannya yang tidak berenang menyelamatkan mereka. Baca juga: Diduga terpeleset, Pemancing Ikan Tewas Tenggelam

“N selamat pada saat kejadian. Lalu, K (12) salah satu teman mereka mencoba menyalamatkan AA, hanya dia memberontak karena panik terbawa arus. Hanya K yang menolong, yang lainnya tidak karena arus sangat deras,” tuturnya.



Hingga malam tadi, jajaran BPBD belum bisa mendeteksi keberadaan sang bocah. Pihaknya masih melakukan penyisiran arus sungai untuk mencari sang bocah.“Masih berada di lokasi untuk menyisir sungai untuk mencari keberadaan AA,” tutupnya.
(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1241 seconds (10.55#12.26)