Minggu Pagi, Kawasan Bundaran HI Kembali Dipadati Warga Berolahraga

Minggu, 15 Mei 2022 - 10:23 WIB
loading...
Minggu Pagi, Kawasan Bundaran HI Kembali Dipadati Warga Berolahraga
Kawasan Bundaran HI Jakarta Pusat kembali dipadati warga berolahrga di akhir pekan. Foto/MPI/Rizky Syahrial
A A A
JAKARTA - Kawasan Bundaran HI Jakarta Pusat mulai ramai dipadati warga pada Minggu (15/5/2022) pagi. Baik orangtua maupun anak-anak tampak semangat berolahraga seperti bersepeda dan lari pagi.

Suasana semakin ramai saat konvoi motor melintas membelah jalanan jantung Ibu Kota, Sudirman-Thamrin. Sementara Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) serta Dinas Perhubungan (Dishub) terlihat berjaga di sana.

Satpol PP menjaga agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, karena Covid-19 masih ada hingga saat ini. Baca juga: Olahraga di Bundaran HI, Satpol PP Imbau Masyarakat Tetap Taati Prokes



Salah satu petugas Dishub, Agna mengatakan pagi ini kebanyakan warga menikmati pop bike. Ia juga menambahkan Car Free Day (CFD) sudah dilaksanakan pekan depan.

”Ya kalau weekend biasanya masyarakat melaksanakan kegiatan pop bike. Untuk CFD mungkin minggu depan ya sudah bisa dilaksanakan,” kata Agne, Minggu (15/5/2022). Baca juga: Terapkan Prokes, Masyarakat Penuhi Kawasan Bundaran HI

Pesepeda yang sedang menikmati suasana pagi di Bundaran HI, Feri mengatakan, ia menikmati libur panjang pekan ini dengan olahraga bersama komunitasnya. ”Karena besok libur panjang, jadi saya bisa sepedaan sampai sore nanti,” katanya singkat.
(ams)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3275 seconds (10.101#12.26)