Antisipasi Penumpukan Pengunjung, Ancol Buat Dua Lapis Pemeriksaan

Minggu, 21 Juni 2020 - 20:33 WIB
loading...
Antisipasi Penumpukan Pengunjung, Ancol Buat Dua Lapis Pemeriksaan
Untuk mengurangi penumpukan pengunjung di gerbang masuk, Taman Impian Jaya Ancol telah melakukan antisipasi dengan membuat dua baris penjagaan. SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Untuk mengurangi penumpukan pengunjung di gerbang masuk, Taman Impian Jaya Ancol telah melakukan antisipasi dengan membuat dua baris penjagaan. Department Head of Corporate Communication Taman Impian Jaya Ancol, Rika Lestari menjelaskan, hal itu dibuat guna memudahkan pengunjung.

"Itu memang kita lakukan dua lapis tadi adalah untuk antisipasi pengunjung yang belum melakukan reservasi online. Jadi kami akan mengarahkan pengunjung itu tetap nyaman, artinya mereka tidak tertahan lama," kata Rika, Minggu (21/6/2020). (Baca juga; 2.668 Pengunjung Datang Ancol pada Pembukaan Hari Pertama )

Menurut Rika dalam mengarahkan pengunjung tersebut, petugas akan lakukan edukasi di kantor pengelola Ancol untuk memberikan instruksi online di gadgetnya masing-masing. "Jadi kita akan bantu untuk reservasi, tapi sekali lagi jika masih ada kuota," tuturnya.

Dalam ketentuannya, Rika menganjurkan bagi masyarakat yang akan mengunjungi Ancol harus reservasi terlebih dahulu, supaya tidak ada penumpukan bahkan tidak memenuhi kuota. "Kami menganjurkan H-2 reservasi. Tetapi sekali lagi, apabila belum ada yang mengetahui reservasi ini kami akan arahkan ke tempat on the spot namun melihat kuota," pungkasnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1427 seconds (0.1#10.140)