Wagub Riza Ingin Revitalisasi Sejumlah Terminal di Jakarta

Minggu, 21 Juni 2020 - 20:03 WIB
loading...
Wagub Riza Ingin Revitalisasi Sejumlah Terminal di Jakarta
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengunjungi Terminal Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (21/6/2020). SINDOnews/Yan Yusuf
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Riza Patria mengunjungi Terminal Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (21/6/2020). Dalam kunjungan itu, Wagub menginginkan sejumlah terminal di Jakarta lebih modern.

“Tentu kita harapkan terminal disini lebih modern,” kata Riza. (Baca juga; Sejak PSBB, Belum Satu Penumpang Pun Berangkat dari Terminal Kalideres )

Saat berkunjung ke Terminal Kalideres, Riza menyisir sejumlah lokasi, mulai dari toilet, tempat duduk, kantor tiket PO bus, hingga pemberangkatan bus. Selain itu, Riza juga melakukan pengecekan protokol kesehatan di Terminal kalideres. Pengunjung yang masuk dicek suhu tubuhnya dan mereka yang ingin bepergian wajib membawa Surat Izin Keluar Masuk (SIKM).

Riza menambahkan, melihat kondisi Terminal Kalideres yang dibangun sejak 1985, berencana merevitalisasi terminal. “Kita harapkan secara parsial pembangunan di terminal dilakukan ke depannya,” tegasnya. (Baca juga; Polisi Selidiki Keterkaitan Pembacokan di Cengkareng dan Penyerangan di Tangerang )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1446 seconds (0.1#10.140)