Polisi Selidiki Keterkaitan Pembacokan di Cengkareng dan Penyerangan di Tangerang

Minggu, 21 Juni 2020 - 18:50 WIB
loading...
Polisi Selidiki Keterkaitan Pembacokan di Cengkareng dan Penyerangan di Tangerang
Kepolisian masih menyelidiki kasus pembacokan pengendara sepeda motor di Cengkareng, Jakarta Barat dan penyerangan di Cipondoh, Kota Tangerang. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polres Metro Jakarta Barat menyatakan, peristiwa pembacokan terhadap seorang pengendara motor di Cengkareng, Jakarta Barat, berkaitan dengan kasus penyerangan di Cipondoh, Tangerang, Minggu (21/6/2020).

“Iya, kemungkinan demikian,” kata Kapolsek Cengkareng, Kompol Khori, Minggu (21/6/2020). (Baca juga; Siang Bolong, Pemotor Dibacok dan Ditabrak hingga Tewas )

Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat masih menyelidiki kasus pembacokan di Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat. (Baca juga; Pembacokan di Cengkareng, Polisi Amankan Potongan Dua Jari dan Motor Korban )

Hal senada diungkapkan Kanit Krimum Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat, Iptu Dimitri Mahendra. Dia menyebutkan, ada dua peristiwa yang terjadi, yakni peristiwa penyerangan di Cipondoh, Tangerang dan pembacokan di Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat.

“TKP ada dua, tapi kami lidik yang cengkareng,” tutup Dimitri. (Baca juga; Kelompok Massa Bersenjata Tabrak Sekuriti dan Lakukan Perusakan di Tangerang )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1077 seconds (0.1#10.140)