Siang Bolong, Pemotor Dibacok dan Ditabrak hingga Tewas

Minggu, 21 Juni 2020 - 17:23 WIB
loading...
Siang Bolong, Pemotor Dibacok dan Ditabrak hingga Tewas
Seorang pemotor, Yustus Corwing Key, (46), dibacok oleh orang tak dikenal di jalanan sekitar Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (21/6/2020) siang. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang pemotor, Yustus Corwing Key, (46), dibacok oleh orang tak dikenal di jalanan sekitar Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (21/6/2020) siang. Korban tewas setelah jatuh dari motor dan dilindas oleh pelaku lainnya menggunakan mobil.

Saksi mata kejadian, Ary, (25), mengatakan saat itu korban mengendarai motor Nmax dari kawasan ABC. Tak lama kemudian dipepet sejumlah pengendara motor lainnya. “Pelaku kemudian mengeluarkan parang dan membacoknya,” kata Ary saat diperiksa polisi di lokasi.

Setelah dibacok, Yustus yang berdarah masih mengendalikan motor dan mencoba menyelamatkan diri, namun akhirnya roboh dan tak sadarkan diri. Saat itu, beberapa pelaku kembali membacok korban dan menabraknya menggunakan mobil. (Baca juga; Pesepeda Dibegal di Panglima Polim, Polisi Lakukan Penyelidikan )

Setelah memastikan korbannya tak bergerak, para pelaku kemudian kembali jalan dan meninggalkan korbannya tergeletak di jalan. “Barulah setelah itu teman-teman korban datang dan membawanya ke RS Puri,” jelas Ary. (Baca juga; Rebutan Lahan Parkir City Park, 2 Ormas Bentrok di Cengkareng )

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Cengkareng, Kompol Khoiri membenarkan kejadian itu. Dia mengatakan, masih melakukan penyelidikan. Beberapa anggota telah memeriksa dan meminta keterangan sejumlah saksi. “Jenazahnya sedang diautopsi,” katanya singkat.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1272 seconds (0.1#10.140)