Libur Waisak, Polisi Tetap Berlakukan Ganjil Genap di Puncak Bogor

Jum'at, 13 Mei 2022 - 18:50 WIB
loading...
Libur Waisak, Polisi Tetap Berlakukan Ganjil Genap di Puncak Bogor
Polisi tetap memberlakukan ganjil genap bagi kendaraan menuju Jalur Puncak, Kabupaten Bogor selama libur panjang Hari Raya Waisak. Foto: Dok SINDOnews
A A A
BOGOR - Polisi tetap memberlakukan ganjil genap bagi kendaraan menuju Jalur Puncak, Kabupaten Bogor selama libur panjang Hari Raya Waisak .

"Ganjil genap tadi sore sudah dilaksanakan. Rencana nanti malam kembali digelar. Besok pagi juga sama sampai hari Senin," kata Kanit Turjawali Satlantas Polres Bogor Ipda Ardian Novianto, Jumat (13/5/2022).
Baca juga: Weekend Kawasan Puncak Bogor Padat Merayap, Ada Apa?

Terkait sistem rekayasa satu arah atau one way masih situasional. Apabila terjadi kepadatan, maka one way akan diberlakukan baik dari arah Jakarta menuju Puncak maupun sebaliknya.

"Melihat situasi arus kendaraannya, kalau meriah kita laksanakan one way. Kita juga sudah siapkan personel sekitar 80-an di sepanjang Jalur Puncak," ucapnya.

Arus lalu lintas pada hari ini di Jalur Puncak masih lancar. Belum ada peningkatan volume kendaraan menuju kawasan wisata berhawa sejuk itu. "Hari Kamis kemarin memang ada sedikit peningkatan, tapi hari ini normal banget. Diprediksi besok dan Minggu ada peningkatan," kata Ardian.
(jon)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2169 seconds (11.252#12.26)