Weekend Kawasan Puncak Bogor Padat Merayap, Ada Apa?

Minggu, 13 Juni 2021 - 14:36 WIB
loading...
Weekend Kawasan Puncak Bogor Padat Merayap, Ada Apa?
Kawasan Puncak Bogor selalu ramai dikunjungi wisatawan pada hari weekend. Ada apa?. Foto: Tangkapan layar. Foto: @jktinfo
A A A
JAKARTA - Kawasan Puncak Bogor , Jawa Barat, terpantau padat merayap , Minggu (13/6/2021) siang ini. Kepadatan nyaris membuat kendaraan tak bergerak.

Kondisi itu terlihat usai akun instagram @jktinfo mempostingnya, Minggu (13/6/2021) siang. Dalam postingan itu memperlihatkan arus lalu lintas Puncak yang padat.

"Minggu (13/6) Pantauan lalin Puncak pada siang hari ini," kata si akun dalam postingan foto.

Dalam postingan itu memperlihat kondisi lalu lintas puncak yang nyaris tak bergerak. Sejumlah kendaraan dari dua arah, baik turun dan naik memenuhi jalanan.

Kemacetan pun disinyalir terjadi hingga beberapa kilometer hingga membuat dua jalur cukup padat. Para pemotor kemudian mengusai bahu dan bagian tengah jalan.

Beberapa warganet kemudian mengungkapkan kondisi ini terjadi setiap weekend. Kepadatan disana terjadi karena banyak masyarakat yang ingin berlibur.

"tiap hari minggu selalu nunggu update an dr puncak ," kata @arifbahtiar.

"Emang ada apaan sih d puncak kl weekend??rame amat..tempat wisata d sno doang emang?tp gpp sih kl emang macet tp lo g ngeluh..," tambah @ivaaluv.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1780 seconds (0.1#10.140)