5 Daftar Rotasi Pejabat Polda Metro, 3 Kapolres dan 2 PJU

Jum'at, 13 Mei 2022 - 14:18 WIB
loading...
5 Daftar Rotasi Pejabat Polda Metro, 3 Kapolres dan 2 PJU
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan. Foto: Dok/MNC Portal
A A A
JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran memimpin serah terima jabatan ( sertijab ) sejumlah pejabat di wilayah hukumnya, Jumat (13/5/2022). Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan bahwa sertijab merupakan hal lumrah dalam pembinaan karir.

"Kapolda Metro Jaya baru saja serah Terima beberapa pejabat di lingkungan Polda Metro Jaya. Tentunya serah terima jabatan ini mendasari dari surat telegram Mabes Polri yang dikeluarkan oleh Bapak Kapolri Nomor 746 Tahun 2022 bulan April yang lalu," kata Zulpan di Mapolda Metro Jaya. Baca juga: Fadil Imran Pimpin Sertijab Pejabat Polda Metro, Kombes Hengki Resmi Jabat Direskrimum

Serah terima jabatan ini, kata dia merupakan hal yang biasa. Hal demikian tak lain sebagai jenjang karier.

"Tentunya serah terima jabatan ini adalah suatu hal yang lumrah dan biasa dalam rangka pembinaan karir bagi personel yang melakukan sertijab," sambung Zulpan.



Para pejabat lama, ucap Zulpan, mendapatkan promosi satu tingkat lebih tinggi baik jabatan maupun pangkat yang telah diraih.

"Dalam sertijab ini juga para pejabat lama mendapatkan promosi setingkat lebih tinggi baik jabatan maupun pangkat yang mereka raih," katanya. Baca juga: Sertijab Kapolda Metro Jaya dan Kapolda Jabar Digelar Tertutup

Berikut lima jabatan di Polda Metro Jaya yang menggelar sertijab hari ini:

1. Kepala Biro SDM Polda Metro Jaya sebelumnya dijabat Brigjen Ida Bagus KD Putra Narendra digantikan oleh Kombes Langgeng Purnomo.

2. Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya sebelumnya dijabat Brigjen Tubagus Ade Hidayat kini digantikan Kombes Hengki Haryadi.

3. Kapolres Metro Jakarta Pusat dari Kombes Hengki Haryadi digantikan kepada Kombes Komarudin.

4. Kapolres Metro Jakarta Barat dari Kombes Adi Wibowo digantikan oleh Kombes Pasma Royce.

5. Kapolres Metro Tanggerang Kota dari Kombes Komarudin kepada Kombes Zain Dwi Nugroho.
(mhd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1688 seconds (11.252#12.26)