Pelaku Penculikan 10 Anak Ditangkap di Jaksel

Kamis, 12 Mei 2022 - 17:25 WIB
loading...
Pelaku Penculikan 10 Anak Ditangkap di Jaksel
Polres Bogor berhasil menangkap pelaku penculikan 10 anak di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
BOGOR - Polres Bogor berhasil menangkap pelaku penculikan 10 anak di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. 10 anak yang diculik berasal dari wilayah Bogor, Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan.

"Iya (ditangkap), ini perjalanan ke Polres Bogor. Kami lakukan pengejaran akhirnya pelaku berhasil ditangkap di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan,” ujar Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Siswo DC Tarigan, Kamis (12/5/2022).
Baca juga: Ini Motif Penculikan Bocah di Pesanggrahan Jaksel

Ketika ditangkap, pelaku berinisial A (28) kedapatan bersama 10 anak. Rinciannya, 9 anak dari wilayah Jakarta Pusat dan satu anak dari Jakarta Selatan.

"Saat kita temukan di sebuah masjid di Kebayoran Lama itu posisinya sedang membawa anak-anak. Dari lokasi kami amankan kurang lebih 10 anak. Yang 9 satu rombongan dari Jakarta Pusat dan yang satu hilang di Jakarta Selatan," ucapnya.

Sebelumnya, bocah laki-laki berinisial FF (11) warga Kemang, Kabupaten Bogor menghilang sejak Minggu 8 Mei 2022. Korban menghilang ketika sedang berolahraga pagi bersama teman-temannya.

Ketika itu, datang pria tidak dikenal mengendarai motor menghampiri FF dan teman-temannya. Kepada mereka, pria itu menegur karena tidak memakai masker dan akan membawanya ke kantor polisi.
Baca juga: Investor Dalangi Penculikan Direktur Perusahaan di Tebet

Setelah itu, FF dan teman-temannya dibawa oleh pria tersebut. Dalam perjalanan, teman-temannya ditinggalkan di pinggir jalan sedangkan FF tetap dibawa hingga akhirnya tak kunjung pulang.

Hingga akhirnya, korban ditemukan di wilayah Fatmawati, Jakarta Selatan pada Selasa 10 Mei 2022. Polisi beserta orang tua korban langsung menjemput FF.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1881 seconds (0.1#10.140)