Sesak Napas Hirup Asap Kebakaran Pasar Ciputat, Seorang Lansia Jatuh Pingsan

Rabu, 11 Mei 2022 - 19:32 WIB
loading...
Sesak Napas Hirup Asap Kebakaran Pasar Ciputat, Seorang Lansia Jatuh Pingsan
Seorang pria lanjut usia ditandu keluar area Pasar Ciputat yang terbakar, Rabu (11/5/2022) petang. Diduga kakek tersebut pingsan usai mengalami sesak napas di lokasi. Foto: MPI/Hambali
A A A
TANGERANG SELATAN - Seorang pria lanjut usia ditandu keluar area Pasar Ciputat yang terbakar , Rabu (11/5/2022) petang. Diduga kakek tersebut pingsan usai mengalami sesak napas di lokasi.

Belum diketahui identitas lansia tersebut. Beberapa petugas membawanya ke salah satu ruangan Masjid Agung Al-Jihad yang letaknya persis di seberang pasar.



"Itu tadi warga sini, bukan pedagang. Tadi pingsan karena sesak," tutur Gandi (28), pekerja Pasar Ciputat yang membantu proses evakuasi.

Hingga malam ini sekitar pukul 18.30 WIB para petugas gabungan masih melakukan penanganan di lokasi. Total ada 15 unit mobil pemadam kebakaran yang diterjunkan guna menjinakkan amuk si jago merah.



Area yang terbakar memiliki luas sekitar 1.500 meter persegi. Diduga ada puluhan lapak semi permanen yang ludes terbakar. Belum diketahui asal sumber api yang membakar lapak pedagang.

"Indikasi belum, masih proses (pemadaman)," ungkap Komandan Regu B Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Posko Cirendeu Tangsel Ade Budiawan.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2640 seconds (0.1#10.140)