Lapak Barang Bekas Terbakar di Kawasan Green Lake City, 12 Unit Damkar Dikerahkan

Minggu, 01 September 2024 - 22:22 WIB
loading...
Lapak Barang Bekas Terbakar...
Warga mengungsikan 2 ekor sapi dalam kebakaran yang melanda lapak barang bekas wilayah Green lake City di Jalan KH Ahmad Dahlan, Gondrong Petir, Kota Tangerang pada Minggu (1/9/2024). Foto/SINDOnews
A A A
TANGERANG - Kebakaran melanda lapak barang bekas wilayah Green lake City di Jalan KH Ahmad Dahlan, Gondrong Petir, Kota Tangerang pada Minggu (1/9/2024) sekitar pukul 19.40 WIB. Warga yang mengetahui hal tersebut berbondong-bondong melakukan evakuasi terhadap barang berharganya.

Berdasarkan pantauan di lapangan, tampak dua ekor sapi dipindahkan atau diungsikan warga agar api tak membakar hewan tersebut. Terlihat sapi itu diikatkan ke pohon yang jauh dari lokasi kebakaran.



Di sisi lain, Kabid Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang, Gufron Falfeli menyebut kebakaran terjadi sekitar pukul 19.40 WIB. Guna memendamkan api sebanyak 12 unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi.

"Laporan sementara, 65 personel kendaraan 12 unit," kata Gufron saat dikonfirmasi SINDOnews.

Untuk sementara dugaan kebakaran disebabkan karena adanya bakaran sampah. "Belum diketahui (Jumlah bangunan yang terbakar). Penyebab diduga bakar sampah," sambungnya.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1037 seconds (0.1#10.140)