Ratusan Pemudik asal Jateng dan Jatim Tiba di Pelabuhan Tanjung Priok dengan Kapal Ciremai

Rabu, 11 Mei 2022 - 10:08 WIB
loading...
Ratusan Pemudik asal Jateng dan Jatim Tiba di Pelabuhan Tanjung Priok dengan Kapal Ciremai
Ratusan pemudik yang mengikuti program mudik gratis beserta sepeda motornya tiba di Jakarta menggunakan kapal KM Ciremai yang tiba di Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara, Rabu (11/4/2022).Foto/MPI/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Ratusan pemudik yang mengikuti program mudik gratis beserta sepeda motornya tiba di Jakarta menggunakan kapal KM Ciremai yang tiba di dermaga Nusantara Pura II Pelabuhan Tanjung Priok , Jakarta Utara, Rabu (11/4/2022). Ratusan pemudik ini berasal dari wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Pengamatan MNC Portal di lokasi, ratusan pemudik ini tiba dan turun dari KM Ciremai sejak Pukul 07.30 WIB. Mereka diminta terlebih dahulu turun bersama anggota keluarganya dan menurunkan barang-barang bawaannya.

Barang-barang mereka kemudian dilakukan pemeriksaan oleh petugas terkait dengan menggunakan mesin sinar X-ray untuk mencegah ada barang-barang terlarang. Baca: Hari Ini, Penumpang Kereta Api jarak Jauh di Stasiun Gambir dan Pasar Senen Mulai Normal

Setelah menunggu di ruang terminal penumpang, mereka kemudian diarahkan menunggu ke bagian outdoor terminal yang merupakan lokasi kendaraan bermotor mereka diturunkan oleh petugas dari operator pelabuhan.

Tampak anggota kepolisian dari Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Kantor Syahbandar, Pelindo, Ditjen Perhubungan Laut Kementerian Perhubungan, serta Pelni Tanjung Priok menyambut para pemudik tersebut.

(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1459 seconds (10.55#12.26)