Usai Libur Lebaran ASN Kota Tangerang Diminta Langsung Atasi Masalah Perkotaan

Senin, 09 Mei 2022 - 15:19 WIB
loading...
Usai Libur Lebaran ASN Kota Tangerang Diminta Langsung Atasi Masalah Perkotaan
Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah memimpin Apel Pagi Pegawai usai libur Lebaran yang digelar di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (9/5/2022). Foto: MPI/Nandha Aprilianti
A A A
TANGERANG - Libur Lebaran 2022 telah usai. Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dengan tegas meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) langsung fokus mengatasi masalah perkotaan.

Ini disampaikan Arief dalam Apel Pagi Pegawai yang digelar di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang yang diikuti seluruh pejabat eselon pada Senin (9/5/2022). "Kembali saatnya melaksanakan fitrah kita sebagai ASN yang melayani masyarakat," katanya.
Baca juga: Usai Libur Lebaran Pemkot Batam Larang ASN Bekerja Dari Rumah

Saat ini, pihaknya dihadapkan berbagai permasalahan perkotaan, salah satunya banjir yang menghantui Kota Tangerang akhir-akhir ini. “Sebagian besar terjadi di titik yang menjadi kewenangan provinsi atau pemerintah pusat. Kalau perlu bersurat setiap hari ya kita lakukan agar bisa segera ditangani," ucapnya.

Kemudian, masalah perkotaan lain khususnya bidang ketertiban dan keamanan masyarakat. "Terlebih di kalangan remaja yang perlu mendapat perhatian dalam rangka mempersiapkan generasi muda Kota Tangerang yang unggul dan berakhlak mulia,"ungkap Arief.

Dia berharap kembalinya aktivitas ASN ini permasalahan di Kota Tangerang bisa segera teratasi.
(jon)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1890 seconds (11.97#12.26)