Sambut Kepulangan Pemudik di Terminal Pulo Gebang, Transjakarta Sediakan 11 Bus Gratis

Minggu, 08 Mei 2022 - 10:48 WIB
loading...
Sambut Kepulangan Pemudik di Terminal Pulo Gebang, Transjakarta Sediakan 11 Bus Gratis
Menyambut kedatangan pemudik Lebaran 2022, PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menyediakan layanan gratis di Terminal Pulogebang, Jakarta Timur. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Menyambut kedatangan pemudik Lebaran 2022, PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menyediakan layanan gratis di Terminal Pulogebang, Jakarta Timur. Hal ini dikatakan oleh Kepala Departemen Komunikasi Korporasi dan CSR PT Transjakarta, Iwan Samariansyah.

"Layanan ini tersedia selama dua hari mulai 7-8 Mei 2022," kata Iwan pada wartawan, Minggu (8/5/2022).

Menurutnya, pemudik akan di antar dari Terminal Pulogebang menuju ke 6 (enam) terminal lainnya yakni Terminal Senen, Terminal Tanjung Priok, Terminal Kampung Rambutan, Terminal Pasar Minggu, Terminal Kalideres dan Terminal Pulo Gadung.

"Untuk malam ini kami menyediakan layanan shuttle khusus bagi pemudik reguler yang tiba di Terminal Pulogebang. Layanan shuttle ini point to point jadi langsung ke titik antar," tuturnya.

Dia menerangkan, layanan ini diperuntukan secara khusus bagi masyarakat mengikuti program mudik gratis yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta. Layanan ini diharapkan bisa mempermudah pemudik yang ingin menuju ke rumah masing-masing.

"Adapun layanan shuttle ini beroperasi mulai pukul 22.00 - 06.00 WIB. Transjakarta menyediakan sebanyak 11 unit bus tipe Low Entry yang akan melayani pelanggan tanpa dikenakan biaya atau gratis," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1671 seconds (0.1#10.140)