Imbas One Way di Tol Transjawa, Jalan Arteri Kalimalang Macet Parah

Sabtu, 07 Mei 2022 - 16:20 WIB
loading...
Imbas One Way di Tol Transjawa, Jalan Arteri Kalimalang Macet Parah
Kemacetan parah masih terjadi di jalan arteri Kalimalang, Bekasi, sampai Sabtu (7/5/2022) sore WIB. Hal itu terjadi akibat dari sistem satu arah. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Kemacetan parah masih terjadi di jalan arteri Kalimalang, Bekasi, sampai Sabtu (7/5/2022) sore WIB. Hal itu terjadi akibat dari sistem satu arah (one way) yang berlaku di tol Transjawa menuju ke Jakarta.

Baca juga: Kapolri Tinjau Tol Cikampek: One Way-Contraflow Berjalan Lancar

Dari informasi yang dihimpun MNC Media, Sabtu (7/5/2022) pukul 15.45 WIB, jalur arteri Kalimalang ke arah timur masih mengalami kemacetan. Pasalnya, jalur ini merupakan jalan utama bagi para pemudik yang ingin ke luar ataupun masuk ke Ibu Kota jika tak melewati tol Transjawa.



Namun, volume kendaraan roda empat meningkat pesat pada pagi hari ini. Sebab, para pengendara yang ingin menuju ke arah timur tak bisa masuk ke dalam tol Transjawa karena berlakunya sistem satu arah menuju Jakarta.

Alhasil, terjadi penumpukan kendaraan di jalur Kalimalang. Bahkan, kemacetan sudah terjadi sejak pagi hari ini.

Selain kendaraan roda empat, truk trailer sumbu tiga dan truk box juga memadati jalur arteri Kalimalang. Lalu, sepeda motor juga tak kalah padat sehingga semakin memperparah kemacetan.

Bahkan, kemacetan itu membuat kendaraan hanya bisa melaju pada kecepatan 10 km/jam saja. Diprediksi kemacetan akan terus berlangsung selama jalur tol ke arah Cikampek masih belum dibuka.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2069 seconds (0.1#10.140)