Jalur Puncak Arah Jakarta Diberlakukan One Way Siang Ini

Jum'at, 06 Mei 2022 - 13:47 WIB
loading...
Jalur Puncak Arah Jakarta Diberlakukan One Way Siang Ini
Arus lalu lintas di Jalur Puncak, Kabupaten Bogor siang ini sedang diberlakukan one way arah Jakarta. Kendaraan yang akan menuju kawasan Puncak dan sekitarnya sudah tidak bisa melintas. Foto/MPI
A A A
BOGOR - Arus lalu lintas di Jalur Puncak , Kabupaten Bogor siang ini sedang diberlakukan one way arah Jakarta. Kendaraan yang akan menuju kawasan Puncak dan sekitarnya sudah tidak bisa melintas.

Pantauan MNC Portal di Simpang Gadog, sistem one way tersebut dimulai sekira pukul 13.00 WIB. Proses one way ditandai dengan pendorongan kendaraan terakhir dari arah Exit GT Ciawi menuju Puncak oleh mobil patroli Satlantas Polres Bogor. Baca juga: KAI Daop 1 Jakarta Prediksi Puncak Arus Balik Berlangsung Sampai 10 Mei

Kemudian, petugas lainnya mulai menutup akses jalan menuju kawasan Puncak dengan water barrier. Dengan begitu, kendaraan roda empat atau lebih sudah tidak bisa lagi berjalan menuju Puncak.

"Di Simpang Gadog sendiri saat ini sedang berlangsung one way arah bawah (Jakarta) pukul 13.00 WIB," ujar Kasatlantas Polres Bogor AKP Dicky Anggi Pranata di lokasi, Jumat (6/5/2022).

Karena itu, pihaknya mengimbau kepada masyarakat yang akan menuju kawasan Puncak dan sekitarnya menggunakan jalur alternatif. Masyarakat bisa melalui jalur alternatif Jonggol maupun Sukabumi.

"Jadi kami mengajak masyarakat bagi yang ingin mengarah ke atas, silakan bisa menggunakan jalur-jalur alternatif yang sudah disiapkan," pungkasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1874 seconds (0.1#10.140)