Pengelola: Hari Ini Puncak Pengunjung Taman Margasatwa Ragunan

Kamis, 05 Mei 2022 - 12:14 WIB
loading...
Pengelola: Hari Ini Puncak Pengunjung Taman Margasatwa Ragunan
Pengunjung Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan, pada H+3 Lebaran mengalami puncaknya hari ini. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pengunjung Taman Margasatwa Ragunan , Jakarta Selatan, pada H+3 Lebaran terus mengalami peningkatan. Bahkan, jumlah wisatawan diprediksi mencapai puncaknya pada hari ini.

Staf Pelayanan Informasi dan Kehumasan Ragunan Bambang Wahyudi mengatakan, hari ini diprediksi menjadi puncak volume terbanyak pengunjung. "Kalau kami komparasi dengan kemarin ini yang tertinggi di jam yang sama. Kemungkinan hari ini terjadi puncak pengunjung," kata Bambang di lokasi, Kamis (5/5/2022).



Hari ini, kata Bambang, sebanyak 21.382 masyarakat sudah memasuki kawasan Ragunan untuk berwisata. Jumlah pengunjung tersebut dinilai mengalami peningkatan yang signifikan. Bambang menyebut, data terakhir pada Rabu (4/5/2022) sebanyak 29.723 orang mengunjungi Ragunan.

Dari jumlah tersebut, Bambang mengatakan, mayoritas pengunjung adalah warga Jakarta, hanya 10% yang berasal dari luar Jakarta. "Ada (dari luar Jakarta), cuma enggak banyak persentasenya hanya 10%. Mayoritas DKI Jakarta dan sekitarnya," ujar Bambang.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1580 seconds (0.1#10.140)