Siang Ini, Lebih dari 25 Ribu Orang Memadati Taman Margasatwa Ragunan

Rabu, 04 Mei 2022 - 15:02 WIB
loading...
Siang Ini, Lebih dari 25 Ribu Orang Memadati Taman Margasatwa Ragunan
Puluhan ribu masyarakat memadati Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pada siang ini, lebih dari 25 ribu orang mengunjungi Taman Margasatwa Ragunan , Jakarta Selatan .Demikian disampaikan Staf Layanan Informasi dan Kehumasan Taman Margasatwa Ragunan, Wahyudi Bambang.

"Lonjakannya cepat banget ya. Kemungkinan hari ini akan melebihi hari kemarin pengunjung yang datang. Kemarin lebih dari 30 ribu orang yang datang. Hari kedua ini setelah lebaran ini, kemungkinan akan lebih melonjak lagi ya," ujar Bambang kepada wartawan di lokasi, Rabu (4/5/2022).

Bambang mengatakan, hingga hari kedua libur lebaran, tiket daring sudah terpesan hampir semua. Pihak Taman Margasatwa Ragunan menyiapkan 45 ribu untuk kapasitas per harinya.



"Untuk hari kemarin kan tidak datang sekitar 10 ribu orang lebih. Itu sangat kita sayangkan kenapa pengunjung sudah mendaftar, tetapi tidak datang. Banyak juga pengunjung lain yang ingin datang ke Ragunan, tidak bisa mendaftar karena sudah tertutup slot kuotanya," terangnya.

Dia menambahkan, pemesanan tiket dilakukan secara H-1 kedatangan. "Untuk besok datang sekarang daftar. Untuk tanggal 8 pemesanan tiketnya belum dibuka," tambahnya.

Ia berharap, pengunjung yang sudah mendaftar tiket melalui daring, untuk datang mengunjungi Taman Margasatwa Ragunan. "Jangan sampai merugikan pengunjung lain yang ingin datang, tertutup karena sudah penuh kuotanya," tambahnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2509 seconds (0.1#10.140)