Lebaran Ketiga, Warga Ibu Kota Banjiri Taman Margasatwa Ragunan

Rabu, 04 Mei 2022 - 12:22 WIB
loading...
Lebaran Ketiga, Warga Ibu Kota Banjiri Taman Margasatwa Ragunan
Puluhan ribu warga Ibu Kota membanjir Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan. Foto/MPI/Rizky Syahrial
A A A
JAKARTA - Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan terlihat ramai pagi hingga siang hari pada Rabu (4/5/2022). Pengunjung mulai berdatangan dari pagi terlebih yang membawa keluarga.

Pantauan SINDOnews, pengunjung dengan ceria berkeliling taman margasatwa membawa keluarga menikmati libur hari lebaran ke-3.Pengunjung juga terlihat menyewa sepeda untuk berkeliling kawasan taman margasatwa.

Terlihat juga tamu menyewa serta membawa karpet untuk menikmati bekal makanan pagi ini. Arus lalu lintas di kawasan pintu utama serta pintu barat Taman Margasatwa Ragunan dipenuhi antrean pengunjung.

Masyarakat yang ingin masuk ke kawasan Taman Margasatwa Ragunan harus memesan tiket melalui daring. Baca juga: Cara Mudah ke Taman Margasatwa Ragunan, Coba Rute Busway Koridor 6 Ragunan-Dukuh Atas

Staf Layanan Informasi dan Kehumasan Taman Margasatwa Ragunan, Wahyudi Bambang mengatakan, Taman Margasatwa Ragunan hari ini membuka kapasitas 45 ribu atau 75 persen dari kapasitas maksimal pengunjung di hari ini.



”Kita perkirakan hari ini akan ada 45 ribu pengunjung atau maksimal 75 persen dari kapasitas yang disediakan,” ujar Bambang, Rabu (4/5/2022). Baca juga: Ini Asal Usul Nama Ragunan

Salah satu pengunjung Lisanto (35) mengatakan, senang bisa mengajak keluarga untuk bertamasya hari ini di Taman Margasatwa Ragunan. ”Enak banget sudah bisa berkunjung kesini. Yang penting menjaga protokol kesehatan,” ujar Lisanto.

Pengunjung lainya, Eni (32) mengaku senang bisa mengajak keluarga khususnya anak karena bisa berwisata sambil edukasi terhadap hewan-hewan yang ada di Taman Margasatwa Ragunan. ”Iya sudah dibuka senang sekali. Bisa sekalian ajak anak edukasi juga di sini,” katanya.
(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1314 seconds (10.55#12.26)