Hari Pertama Lebaran, Sejumlah Ruas Jalan Tol di Jakarta Macet

Senin, 02 Mei 2022 - 15:11 WIB
loading...
Hari Pertama Lebaran, Sejumlah Ruas Jalan Tol di Jakarta Macet
Arus lalu lintas di sejumlah ruas jalan tol di Jakarta pada Hari Raya Idul Fitri mengalami kepadatan.Foto/Tangkapan Layar/Jasa Marga
A A A
JAKARTA - Arus lalu lintas di sejumlah ruas jalan tol di Jakarta pada Hari Raya Idul Fitri mengalami kepadatan. Kemacetan di sejumlah ruas jalan tol ini dikarenakan banyak masyarakat yang ingin bersilaturahmi pada Senin (2/5/2022).

Akun Jasamarga melaporkan kepadatan terjadi di ruas Tol Jagorawi tepatnya di Cimanggis KM 17-Cipayung. Kepadatan pun juga terjadi di Tol Cililitan-Cawang volume lalu lintas arah Semanggi.

“14.04WIB #Tol_Jagorawi Cimanggis KM 17 - Cipayung KM 11 PADAT, kepadatan vol lalu lintas. Cililitan - Cawang PADAT, kepadatan vol lalu lintas arah Semanggi,” tulis @PTJASAMARGA dikutip MNC Portal Indonesia, Senin (2/5/2022). Baca: Polda Metro Siapkan Personel Antisipasi Kemacetan Mudik Lokal Jakarta-Bandung

Sementara dalam penelusuran CCTV yang dikelola oleh Badan Pengatur Jalan Tol (BPTJ) dari hasil pantauan MNC Portal Indonesia terlihat kepadatan juga terjadi di Tol JORR Bambu Apus arah Ulujami. Kepadatan ini terjadi tepatnya di kilometer 40 pada pukul 14.26 WIB.

Sementara di ruas jalan Tol JORR S atau yang menghubungkan Pondok Pinang dan Jagorawi dan Kampung Rambutan juga terpantau padat. Kepadatan terjadi sejak di Gerbamg Tol Lenteng Agung 1. Adapun kepadatan juga terjadi di KM 19+850.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1127 seconds (0.1#10.140)