Malam Takbiran, Begini Kondisi Terkini Lalin Jalur Puncak Bogor

Minggu, 01 Mei 2022 - 20:44 WIB
loading...
Malam Takbiran, Begini Kondisi Terkini Lalin Jalur Puncak Bogor
Kondisi Jalur Puncak Bogor terpantau ramai lancar pad malam takbiran. Foto/MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Malam takbiran menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, kondisi arus lalu lintas di Jalur Puncak, Kabupaten Bogor ramai lancar. Belum terlihat adanya hambatan lalu lintas di sepanjang jalur tersebut.

”Situasi arus saat ini di seputar Puncak arusnya masih lancar. Tidak ada hambatan,” kata KBO Satlantas Polres Bogor Iptu Ketut Laswarjana kepada wartawan di Simpang Gadog, Minggu (1/5/2022).

Polisi tetap mengantisipasi kepadatan di beberapa titik dengan menempatkan 180 personel termasuk di kawasan Puncak pada malam takbiran ini. Meskipun masyarakat telah diimbau tidak takbir keliling.



”Kita mengantisipasi kalau memang ada, kita mengantisipasi dengan menerjunkan personel di titik-titik yang melaksanakan takbir seperti Ciawi, Pakansari, Tegar Beriman, dan sekitarnya,” jelasnya.

Sementara itu, untuk arus mudik yang melalui Jalur Puncak belum terlihat signifikan. Hanya saja pagi tadi sempat terjadi peningkatan volume kendaraan.

”Hari ini hanya tadi pagi saja. Itupun tidak begitu banyak. Sekarang seperti yang terlihat di CCTV arusnya sudah normal dan lancar. Tidak ada hambatan baik di Pasir Muncang, Megamendung maupun Pasar Cisarua,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1567 seconds (0.1#10.140)