Jalan Tol Layang MBZ Kembali Ditutup

Sabtu, 30 April 2022 - 00:33 WIB
loading...
Jalan Tol Layang MBZ Kembali Ditutup
asa Marga bersama dengan Ditlantas Polda Metro Jaya kembali menutup ruas Jalan Tol Layang Layang Mohammed bin Zayed (MBZ) arah Cikampek. Foto/Dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Jasa Marga bersama dengan Ditlantas Polda Metro Jaya kembali menutup ruas Jalan Tol Layang Layang Mohammed bin Zayed ( MBZ ) arah Cikampek. Penutupan dilakukan karena terjadinya kemacetan panjang di Tol Jakarta-Cikampek (Japek).

"23.16 WIB #Jalan_Layang_MBZ Lalu lintas Jalan Layang MBZ arah Cikampek ditutup sementara, lalu lintas DIALIHKAN ke ruas Tol Jakarta - Cikampek Jalur Bawah," tulis akun Twitter resmi Jasa Marga, Jumat (29/4/2022).

Hal senada juga Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo. Dia menjelaskan bahwa penutupan dilakukan oleh pihak kepolisan karena terjadi kemacetan panjang yang terjadi di Km 48+500 Tol Jakarta-Cikampek (Japek).





"21.30 karena kepadatan di Km 48+500, tol Elevated MBZ ditutup kembali," ujar Sambodo.

Dalam video yang diterima MNC, terlihat kepolisian dengan menggunakan kendaraan Ditlantas dan pembatas jalan di Tol Layang MBZ. Terlihat juga sejumlah pihak petugas mengatur arus lalu lintas.

Sementara itu untuk arus lalu lintas di tol dari arah Jatiasih menuju Cikampek terpantau ramai lancar.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1349 seconds (0.1#10.140)