Berangkatkan 300 Pemudik, Kowarteg Indonesia Sepakat Dukung Ganjar

Jum'at, 29 April 2022 - 21:16 WIB
loading...
Berangkatkan 300 Pemudik, Kowarteg Indonesia Sepakat Dukung Ganjar
Komunitas Warung Tegal (Kowarteg) Indonesia memfasilitasi mudik gratis bagi pemilik maupun karyawan warteg se-Jabodetabek dan Banten. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Komunitas Warung Tegal (Kowarteg) Indonesia memfasilitasi mudik gratis bagi pemilik maupun karyawan warteg se-Jabodetabek dan Banten. Sebanyak 300 pemudik diberangkatkan dari Jakarta menuju Tegal dan Purwokerto.

Koordinator Kowarteg Indonesia, Nuhrozi mengatakan, mudik gratis ini bertujuan untuk meringankan beban akomodasi bagi pemudik yang ingin kembali ke kampung halaman.

Terdapat enam unit bus yang disedikan untuk mengangkut para pemudik, yakni lima unit tujuan Jakarta-Tegal, dan satu unit lainnya tujuan Jakarta- Purwokerto.



"Yang pertama ini mudik gratis dari Pak Ganjar Pranowo dan saya ucapkan terima kasih kepada Pak Ganjar beserta timnya dan semuanya yang terlibat telah memberikan kemudahan mudik gratis buat warga Tegal, dan warteg Indonesia. Semoga sampai pulang kampung sehat dan balik lagi ke Jakarta," kata Nuhrozi di lokasi, Jumat (29/4/2022).

Selain itu, Kowarteg Indonesia turut menggelar deklarasi untuk Ganjar Pranowo. Dukungan itu diberikan agar Ganjar maju menjadi Presiden RI periode 2024-2029.

Nuhrozi mengaku Kowarteg Indonesia siap dalam mengawal dan mendorong Ganjar dalam pencalonan Presiden di 2024. Menurut Nuhrozi, Ganjar adalah figur pemimpin yang sudah teruji dan matang menghadapi segala permasalahan selama dua periode memimpin Jawa Tengah.

"Ceritanya kita ngumpul-ngumpul nih, kalo di warteg itu terbiasa yang namanya masakan kan berbagai rupa, dan setelah dimasak siap disediakan. Nah kami berpikir pak Ganjar itu bagi kami itu ya pemimpin yang sudah teruji dan siap saji seperti masakan warteg, semoga nanti jadi RI 1," ucap Nuhrozi.



Lebih lanjut, Nuhrozi berkomitmen menyosialisasikan figur Ganjar Pranowo kepada Warga Tegal maupun pemilik Warteg di seluruh Indonesia. Salah satu caranya, dengan mengadakan silaturrahmi rutin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1883 seconds (0.1#10.140)