Merasa Tak Dilayani, 2 Pemotor Aniaya Pegawai SPBU di Cikarang

Jum'at, 29 April 2022 - 19:43 WIB
loading...
Merasa Tak Dilayani, 2 Pemotor Aniaya Pegawai SPBU di Cikarang
Rekaman CCTV penganiayaan yang dilakukan dua pemotor terhadap pegawai SPBU di Cikarang, Kabupaten Bekasi.Foto/Tangkapan Layar/IG @onlinebekasi
A A A
BEKASI - Dua orang pengendara motor menganiaya petugas salah satu SPBU di kawasan Jababeka Raya Kav A Pasirsari, Cikarang Selatan, Bekasi. Penganiayaan diduga lantaran pemotor tidak sabar saat mengantre untuk mengisi bensin.

Berdasarkan unggahan viral yang tersebar dua pelaku tengah menunggu untuk mengisi di salah satu dispenser SPBU. Namun, petugas justru melanjutkan mengisikan bensin di mesin dispensernya berdiri.

Merasa tak dilayani, salah satu pelaku berbaju merah terlihat mendatangi petugas SPBU. Setelahnya pelaku langsung memukul bagian kepala petugas tersebut.

Pelaku lainnya kemudian melakukan hal yang sama. Tak hanya itu, pelaku kedua ini menendangi petugas SPBU hingga terkapar tak berdaya.
Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Satirin memastikan bahwa rekaman video yang tersebar merupakan kejadian yang sebenarnya. Korban, kata Satirin, juga langsung melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

“Nanti ditindaklanjuti karena ini juga baru melapor, nanti kita lihat tindak lanjut dari laporan korban," kata Satirin pada Jumat (29/4/2022).
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2068 seconds (0.1#10.140)