Kemacetan Diprediksi Kepung Jalan Arteri di Tangerang Malam Ini

Jum'at, 29 April 2022 - 18:20 WIB
loading...
Kemacetan Diprediksi Kepung Jalan Arteri di Tangerang Malam Ini
Sejumlah ruas jalan arteri di Tangerang diprediksi mengalami kemacetan pada Jumat (29/4/2022) malam. Salah satunya ruas Jalan Gatot Subroto. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
TANGERANG - Sejumlah ruas jalan arteri di Tangerang diprediksi mengalami kemacetan pada Jumat (29/4/2022) malam. Salah satunya ruas Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

Ruas jalan tersebut merupakan jalur utama pemudik menuju Banten dan Merak. "Prediksi kami lonjakan kendaraan terjadi pada malam hari ini, setelah waktu berbuka puasa," ujar KBO operasional Lalu lintas, Sat Lantas Polres Tangerang Selatan Iptu Hery Sulistiyono.

Baca juga: Polisi Minta Maaf ke Warga yang Terimbas Macet karena Perpanjangan One Way

Pengguna jalan saat ini didominasi kendaraan pribadi dan bus antar kota antar provinsi, terutama tujuan Pulau Sumatera. Meski demikian, di ruas jalan tol Bitung hingga sore ini belum terlihat adanya titik kemacetan.



"Untuk ruas Jalan Gatot Subroto akan mulai dipadati pemudik tujuan Serang, Merak, dan Sumatera yang akan melintasi jalan non tol," ucapnya.



Apabila terjadi stagnasi di tol mengarah Merak, kendaraan di dalam tol akan dikeluarkan ke jalan arteri menuju Jalan Gatot Subroto.

Pantauan langsung di lokasi, sejumlah titik agen PO Bus yang berada di Jalan Raya Gatot Subroto dekat exit Tol Bitung, telah dipadati ratusan pemudik. Mayoritas Pemudik akan menuju ke Pelabuhan Merak dan juga wilayah Banten.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1460 seconds (0.1#10.140)