Pagi Ini, Warga dari Bandung ke Jakarta Bisa Lewat Tol

Jum'at, 29 April 2022 - 10:31 WIB
loading...
Pagi Ini, Warga dari Bandung ke Jakarta Bisa Lewat Tol
Polisi menerapkan contraflow untuk mengurai kemacetan di jalan tol. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Bagi warga dari arah Bandung menuju Jakarta pagi ini, Jumat (29/4/2022), sudah bisa melintasi jalan tol . Demikian disampaikan Kabag Ops Korlantas Polri Kombes Eddy Djunaedi.

"Bagi masyarakat dari Bandung yang akan menuju ke Jakarta nanti bisa melewati jalur tol seperti biasa," kata Eddy kepada wartawan di Jakarta, Jumat (29/4/2022).

Untuk saat ini, kata Eddy, pihaknya telah menerapkan kebijakan rekayasa lalu lintas contraflow satu lajur atau di jalur kendaraan dari Bandung ke Jakarta pada KM 47 sampai dengan KM 70 Gerbang Tol Cikampek Utama.

Dia mengatakan, rekayasa tersebut memberikan kesempatan pengendara dari Bandung menuju ke Jakarta bisa melintas via Tol.



"Rekayasa lalu lintas lainnya akan dilaksanakan cara bertindak contraflow 1 lajur dari KM 47 sampai dengan KM 70 GT Cikampek Utama," ujar Eddy.

Di sisi lain, Eddy menekankan, di KM 70 nanti, personel kepolisian sabuk putih, tetap menerapkan kebijakan One Way serta ganjil genap hingga gerbang Tol Kalikangkung KM 414.

"Saat ini sedang dilaksanakan normalisasi pelaksanaan one way dari KM 47- KM 70 Gerbang Tol Cikampek Utama. One way tetap dilaksanakan dari KM 70 gerbang tol Cikampek Utama sampai dengan KM 414 Gerbang Tol Kalikangkung," tutup Eddy.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0925 seconds (0.1#10.140)