Relawan Bagikan Sembako: Teladani Sikap Ganjar, Pemimpin Merakyat

Rabu, 27 April 2022 - 16:04 WIB
loading...
Relawan Bagikan Sembako: Teladani Sikap Ganjar, Pemimpin Merakyat
Koordinator Nasional Santri Dukung Ganjar membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu sekitar sekretariat nasional di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Koordinator Nasional Santri Dukung Ganjar membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu sekitar sekretariat nasional di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. Sebanyak 200 paket sembako didistribusikan untuk masyarakat.

Koordinator Nasional Santri Dukung Ganjar, Acep Amirudin mengatakan, Ramadhan merupakan momentum yang tepat untuk meningkatkan keimanan dengan berbagi terhadap sesama. "Paket sembako yang kita bagikan ini semoga bisa meningkatkan rasa kasih sayang terhadap sesama. Kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat," kata Acep dalam keterangan tertulis, Rabu (27/4/2022).

Acep juga menyampaikan kepedulian antarsesama manusia merupakan keutamaan dalam agama Islam. Menurut Acep, figur Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menjadi sosok yang dapat diteladani sebagai pemimpin merakyat.

"Pak Ganjar ini kalau kita tahu, suka diam-diam blusukan ke rumah warga untuk menyaksikan langsung penderitaan rakyat. Kemudian juga dibantu," tuturnya.

Gaya Ganjar tersebut, kata Acep, sangat cocok jika diterapkan pada kepemimpinan nasional. Sehingga, bantuan kepada masyarakat bisa cepat dan tepat sasaran. "Insyaallah, Indonesia akan semakin makmur dan sejahtera jika Pak Ganjar menjadi Presiden pada 2024," tandasnya.

Salah satu penerima sembako, Sri Murni mengaku senang mendapat bantuan untuk kebutuhan sehari-hari. Dia berharap, Relawan Santri Dukung Ganjar bisa terus bermanfaat menebar kebaikan kepada masyarakat. "Alhamdulillah senang. Sembako untuk kebutuhan menjelang lebaran," katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2026 seconds (0.1#10.140)