Begini Suasana Rumah Pribadi Bupati Ade Yasin Usai Ditangkap KPK

Rabu, 27 April 2022 - 13:21 WIB
loading...
Begini Suasana Rumah Pribadi Bupati Ade Yasin Usai Ditangkap KPK
Kediaman Bupati Bogor Ade Yasin di RT 02 RW 03, Kelurahan Sukahati, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.Foto/MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Kediaman Bupati Bogor Ade Yasin di RT 02 RW 03, Kelurahan Sukahati, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor tampak sepi. Ade Yasin ditangkap Tim Komisi Pemberantasan Korupsi (Korupsi) terkait dugaan suap.

Pantauan MNC Portal pada Rabu (27/4/2022), kediaman pribadi Ade Yasin terletak di pinggir jalan desa yang tak jauh dari Jalan Raya Sukahati. Dari luar, terlihat bangunan cukup besar berlantai dua itu sedang dibangun atau direnovasi karena hanya dipagari seng dan beberapa tiang bambu yang menghiasi bagian depan.

Masuk ke dalam, juga tampak masih ada bagian yang belum selesai dibangun seperti kolam renang. Tidak ada aktivitas menonjol di lokasi terdapat hanya beberapa tukang bangunan yang tengah bekerja.

"Saya enggak tahu apa-apa Pak, kita cuma kerja saja di sini," kata salah satu tukang bangunan di lokasi kepada MNC Portal di lokasi," Rabu (27/4/2022).
Sementara itu, salah satu warga sekitar yang enggan disebutkan namanya mengatakan bangunan tersebut rumah pribadi Ade Yasin yang sedang dibangun atau direnovasi. Ade Yasin diakuinya sempat mengecek rumah itu sebelum bulan Ramadhan.

"Iya, yang itu rumahnya (Ade Yasin), lagi diluasin ke belakang. Terakhir kalau tidak salah sempat ngecek ke sini sebelum puasa," tutur warga.

Diketahui, Bupati Bogor, Ade Yasin terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) tim penindakan KPK pada Selasa 26 April 2022, hingga pagi ini, Rabu (27/4/2022).

Tim juga mengamankan anggota Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) perwakilan Jawa Barat. Saat ini, para pihak yang diamankan sudah berada di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1989 seconds (0.1#10.140)