Sarana Jaya dan MUI DKI Jakarta Tutup Rangkaian Santunan 500 Anak Yatim/Dhuafa di 5 Wilayah Ibu Kota

Rabu, 27 April 2022 - 12:46 WIB
loading...
Sarana Jaya dan MUI DKI Jakarta Tutup Rangkaian Santunan 500 Anak Yatim/Dhuafa di 5 Wilayah Ibu Kota
Sarana Jaya bersama MUI Provinsi DKI Jakarta menutup rangkaian kegiatan santunan kepada 500 anak yatim dan dhuafa di lima Wilayah Kota DKI Jakarta, Senin (25/4/2022).
A A A
JAKARTA - Perumda Pembangunan Sarana Jaya berkolaborasi dengan Bidang Perempuan, Remaja dan Keluarga (Bidang PRK) MUI Provinsi DKI Jakarta menutup rangkaian kegiatan santunan kepada 500 anak yatim dan dhuafa di lima Wilayah Kota Administrasi DKI Jakarta pada Senin, 25 April 2022 di Novotel Jakarta, Cikini.

Dalam kolaborasinya, Sarana Jaya dan MUI Provinsi DKI Jakarta telah mendistribusikan 500 paket sembako dan bantuan dana kepada 500 anak yatim/dhuafa di lima Wilayah Kota Administrasi DKI Jakarta. Anak-anak yatim/dhuafa ini merupakan binaan dari Bidang PRK MUI Provinsi DKI Jakarta, mereka telah diseleksi per wilayah sehingga terpilih 100 anak yatim/dhuafa.

Rangkaian kegiatan santunan 500 anak yatim/dhuafa di lima Wilayah Kota Administrasi DKI Jakarta telah berlangsung selama bulan Ramadhan dimulai 11 April 2022 untuk Jakarta Barat, 14 April 2022 untuk Jakarta Selatan, 20 April 2022 untuk wilayah Jakarta Timur dan 25 April 2022 untuk wilayah Jakarta Pusat dan Utara sekaligus menutup rangkaian kegiatan ini.

Direktur Utama Sarana Jaya Agus Himawan dalam sambutannya mengapresiasi kolaborasi yang telah dijalankan dalam menyukseskan kegiatan santunan tersebut. "Saya atas nama Sarana Jaya mengucapkan terima kasih atas kolaborasi yang terjadi sedemikian baiknya antara Sarana Jaya dan MUI DKI Jakarta khususnya bidang PRK yang telah membantu menjalankan kegiatan yang insya Allah mulia ini," ujarnya.
Sarana Jaya dan MUI DKI Jakarta Tutup Rangkaian Santunan 500 Anak Yatim/Dhuafa di 5 Wilayah Ibu Kota

Agus tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada MUI Provinsi DKI Jakarta khususnya Bidang PRK, yang telah membantu terlaksananya acara tersebut sehingga bisa berjalan dengan baik dan lancar tanpa kendala dan hambatan apapun juga.

Untuk diketahui, rangkaian kegiatan ini juga merupakan bagian dari corporate social responsibility (CSR) Sarana Jaya. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1514 seconds (0.1#10.140)