Komitmen Sarana Jaya Tingkatkan Kualitas Tata Kelola Mendapat Apresiasi

Kamis, 12 September 2024 - 11:11 WIB
loading...
Komitmen Sarana Jaya...
BUMD DKI Jakarta, Perumda Pembangunan Sarana Jaya berhasil meraih penghargaan TOP GRC Awards 2024 - Bintang 3. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - BUMD DKI Jakarta, Perumda Pembangunan Sarana Jaya terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas tata kelola. Hal ini dalam upaya untuk memastikan pembangunan keberlanjutan dan optimalisasi kegiatan bisnis serta operasional.

Sarana Jaya berkomitmen untuk menerapkan prinsip-prinsip Good Corporate Governance (GCG), manajemen risiko, dan kepatuhan secara menyeluruh.

Upaya konsisten ini membuahkan hasil dengan diraihnya TOP GRC Awards 2024. Acara ini turut menghadirkan Ketua Umum Komite Nasional Kebijakan Governance (KNKG), insan korporasi BUMN, Perusahaan Swasta dan BUMD, serta perusahaan konsultan Bisnis, dan GRC, serta Akademisi dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Padjadjaran Bandung.

Pertama kalinya dalam mengikuti ajang ini, Sarana Jaya berhasil meraih penghargaan TOP GRC Awards 2024 - Bintang 3. Tidak hanya itu, Direktur Utama Perumda Sarana Jaya, Andira Reoputra, juga meraih penghargaan khusus The Most Committed GRC Leader 2024.



Dalam momentum ini mewakili Sarana Jaya, Andira menerima langsung piala penghargaan yang diserahkan langsung oleh Ketua Penyelenggara, M Lutfi Handayani.

Dalam kesempatan ini selaku Direktur Utama Sarana Jaya, Andira Reoputra memberikan apresiasi kepada seluruh insan Sarana Jaya dalam komitmen implementasi GCG, manajemen risiko, dan kepatuhan.

"Ini merupakan milestone, ya dan apresiasi atas dedikasi, terutama Insan Sarana Jaya, dalam menerapkan Good Corporate Governance (GCG) dan manajemen risiko. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas tata kelola perusahaan dan mendukung keberlanjutan bisnis," ucap Andira dalam keterangannya, Kamis (12/9/2024).

Penghargaan ini semakin memotivasi Sarana Jaya untuk terus mengembangkan struktur dan kebijakan yang mendukung pertumbuhan bisnis berkelanjutan, termasuk melalui penerapan Environmental, Social, and Governance (ESG) serta Sustainable Development Goals (SDGs).

"Sarana Jaya akan terus meningkatkan pelayanan dan inovasinya dalam menjalankan bisnisnya dalam menerapkan GRC untuk setiap kegiatan operasional dan bisnis, baik internal maupun bersama mitra kerja sama," tutupnya.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1969 seconds (0.1#10.140)