Cara Dharma Wanita Sarana Jaya Meriahkan HUT ke-496 Jakarta Lewat Baksos

Jum'at, 23 Juni 2023 - 21:49 WIB
loading...
Cara Dharma Wanita Sarana Jaya Meriahkan HUT ke-496 Jakarta Lewat Baksos
Dalam rangka HUT ke-496 Kota Jakarta, Dharma Wanita Sarana Jaya menggelar baksos dan sejumlah kegiatan di Panti Asuhan Rasulullah SAW dan Panti Asusah Aisyiyah. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-496 Kota Jakarta , Dharma Wanita Sarana Jaya menggelar acara bakti sosial ( baksos ) dan sejumlah kegiatan di Panti Asuhan Rasulullah SAW dan Panti Asusah Aisyiyah pada hari ini. Dharma Wanita Sarana Jaya merupakan sebuah organisasi yang terdiri dari istri dan anggota keluarga pegawai Perumda Pembangunan Sarana Jaya.

Acara pada hari ini dihadiri oleh Ketua Dharma Wanita Sarana Jaya yang juga istri Direktur Utama Sarana Jaya, Raesita Kamaylia, Wakil I Dharma Wanita Sarana Jaya, Istri Direktur Pengembangan Sarana Jaya, Dian Triwahyuni serta Wakil II Dharma Wanita Sarana Jaya yang juga istri dari Direktur Administrasi dan Keuangan Sarana Jaya, Noorina Prametty dan anggota serta sukarelawan yang turut berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini.



Acara bakti sosial ini memberikan kesempatan kepada para anggota Dharma Wanita Sarana Jaya untuk berbagi kebahagiaan dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat kurang mampu di Kota Jakarta. Dengan semangat kebersamaan dan kepedulian sosial, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bantuan serta kasih sayang kepada anak-anak yang tinggal di Panti Asuhan Rasulullah SAW dan Panti Asuhan Aisyiyah.

Ketua Dharma Wanita Sarana Jaya, Raesita Kamaylia, mengungkapkan, acara bakti aosial ini merupakan bentuk komitmen pihaknya dalam berbagi kebahagiaan dan meringankan beban saudara-saudara yang membutuhkan.“Melalui kegiatan ini, kami ingin memberikan perhatian dan kasih sayang kepada anak-anak di Panti Asuhan Rasulullah SAW dan Panti Asuhan Aisyiyah, serta menginspirasi masyarakat Jakarta untuk peduli dan berkontribusi dalam membangun Kota Jakarta yang lebih baik," katanya, Jumat (23/6/2023).



Bakti Sosial yang diadakan oleh Dharma Wanita Sarana Jaya ini melibatkan berbagai kegiatan, termasuk penyediaan makanan, pemberian sembaka, serta kegiatan seni dan budaya yang menghibur anak-anak di panti asuhan. Para anggota Dharma Wanita Sarana Jaya dengan penuh semangat turut serta dalam kegiatan ini, berinteraksi dengan anak-anak, memberikan motivasi, dan mempersembahkan beberapa pertunjukan seni yang mengugah hati.

Selain itu, acara ini juga menjadi wadah untuk menggalang dana dan sumbangan dari para anggota Dharma Wanita Sarana Jaya serta masyarakat Jakarta yang peduli. Dana yang terkumpul akan digunakan untuk mendukung keberlangsungan program-program sosial di panti asuhan dan membantu meningkatkan kualitas hidup anak-anak yang tinggal di sana.



Raesita juga mengapresiasi partisipasi dan dukungan semua pihak yang turut berperan dalam keberhasilan acara Bhakti Sosial ini. "Kami berpesan kepada adik-adik untuk rajin belajar, jangan melupakan salat dan semoga tercapai segala cita-cita dan impian di masa yang akan datang," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1428 seconds (0.1#10.140)