Tawuran Remaja Pecah di Cipinang, Pelaku Saling Lempar Batu dan Petasan

Rabu, 27 April 2022 - 05:46 WIB
loading...
Tawuran Remaja Pecah di Cipinang, Pelaku Saling Lempar Batu dan Petasan
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Keributan terjadi di kawasan Jalan Bekasi Timur IV, Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (27/4/2022) dini hari tadi. Keributan terjadi antar dua kelompok warga yang tampak saling lempar batu dan petasan .

Salah satu akun Instagram yang memposting aksi tawuran tersebut @merekamjakarta pada Rabu (27/4/2022) dinihari tadi, tawuran itu terjadi pada pukul 01.00 WIB. Dua kelompok warga melakukan aksi tawurannya di Jalan Bekasi Timur IV Gang Mayong, Cipinang Besar Utara, Jatinegara, Jakarta Timur. Baca juga: Hendak Tawuran, Belasan Remaja Diamankan Polisi

Tampak sejumlah warga saling serang dengan cara melemparkan bebatuan ke arah warga lainnya. Bahkan, aksi tawuran itu juga diwarnai dengan aksi saling serang petasan dari sejumlah warga.



Aparat kepolisian yang menerima informasi itu lantas terjun ke lokasi guna melakukan pembubaran atas tawuran dua kelompok warga itu. Kepolisian juga melakukan penjagaan di lokasi guna mengantisipasi tawuran susulan agar tak terjadi.

Aksi tawuran itu disebut-sebut terjadi lantaran adanya dugaan aksi provokasi dari kelompok luar. Namun, hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian tentang keributan tersebut. Baca juga: Delapan Pelaku Tawuran Grogol Positif Narkoba
(mhd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1225 seconds (10.55#12.26)