Maucash Berbagi Berkah lewat Santunan Anak Yatim

Selasa, 26 April 2022 - 21:42 WIB
loading...
Maucash Berbagi Berkah lewat Santunan Anak Yatim
Penyelenggaraan program CSR pemberian santunan kepada anak yatim dilakukan oleh PT Astra Welab Digital Arta di bulan Ramadhan tahun 2022. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Penyelenggaraan program CSR pemberian santunan kepada anak yatim dilakukan oleh PT Astra Welab Digital Arta di bulan Ramadhan tahun 2022. Dari beberapa Rumah/Asrama Yatim yang berada di Jakarta, Maucash memilih Asrama Yatim Mizan Amanah di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Pemberian santunan ini bertujuan memperkuat tali silaturahmi juga sebagai bentuk perhatian dengan yayasan asrama yang notabenenya menjadi publik/masyarakat yang secara letak dan lokasinya berada sangat dekat di lingkungan sekitar PT AWDA.

Maucash berharap pemberian santunan kepada anak yatim nantinya dapat membantu kesejahteraan seluruh anak yatim yang berada di Asrama Mizan Amanah.
Baca juga: Kado Yatim Berikan Senyum Keceriaan Anak Yatim dan Dhuafa

“Ketika berbicara tentang berbagi atau melakukan suatu kebaikan itu kan memang kita harus melakukannya dimulai dari diri kita sendiri, dari hal kecil dan dari tempat yang terdekat. Maka itu, kami memilih asrama yatim Mizan Amanah untuk anak-anaknya dapat kami berikan santunan. Ibarat kata, berbagi dengan tetangga dan itu selaras juga dengan konsep CSR di mana kita melakukan tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat atau lingkungan tempat perusahaan tersebut berdiri. Saya harap segala niat baik dari Maucash dapat melahirkan dampak baik di kemudian hari,” ujar Cut Azzya, VP Partnership Maucash.

Program CSR #MaucashBerbagi ini juga diramaikan di media sosial Maucash yaitu Instagram. Ketika para pengikut Instagram Maucash memberikan komentarnya dalam postingan #MaucashBerbagi kepada Anak Yatim Mizan Amanah, hal
tersebut sama saja dengan memberikan donasi kepada para anak yatim senilai Rp10.000.

“Senang rasanya saat Maucash mengatakan ingin mengunjungi Mizan Amanah dan berbagi kepada seluruh anak yatim di sini. Harapannya, semoga Maucash selalu sukses dan dapat selalu memberikan manfaat baik kepada masyarakat Indonesia,” kata Luthfiah, Ketua Asrama Yatim Mizan Amanah Karang Tengah.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1118 seconds (0.1#10.140)