Rusak Berlubang, Diduga Pemudik Nyaris Tewas di Jalan Cikarang-Cibarusah

Minggu, 24 April 2022 - 08:38 WIB
loading...
Rusak Berlubang, Diduga Pemudik Nyaris Tewas di Jalan Cikarang-Cibarusah
Seorang pengendara kritis setelah terjatuh di jalur mudik Jalan Cikarang-Cibarusah, Kabupaten Bekasi. Foto/Tangkapan Layar/IG @Liputancikarang
A A A
BEKASI - Seorang pengendara roda dua nyaris meninggal dunia setelah terjatuh di Gamalapik, Jalan Cikarang- Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Minggu (24/4/2022) dinihari. Penyebabnya, kondisi jalan rusak berlubang dan minim penerangan jalan umum.

Peristiwa itu seperti diunggah akun Instagram @Liputancikarang yang mengabarkan peristiwa kecelakaan yang terjadi pukul 00.30 WIB. Korban pemotor dalam kondisi luka di kepala dan bagian dada akibat terjatuh.

Menurut laporan dan kesaksian warga, Korban laka lantas ini terjatuh dari sepeda motor nya karena jalan yang terletak di Jalan Cikarang-Cibarusah ini, rusak dan penuh lubang, di tambah jalan gelap atau minim penerangan.

Sehingga korban tidak melihat ada lubang besar di jalan area tersebut, saat ini korban yang belum diketahui identitasnya sudah di bawa di RS Medirosa Cikarang untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut dari tim medis.

Unggahan tersebut langsung banjir komentar dari warganet yang geram dengan Pemerintah Kabupaten Bekasi yang tutup mata dan cuek tak melakukan perbaikan jalan penghubung antara Kabupaten Bekasi dengan Kabupaten Bogor.

Bahkan, jalan ini sebagai jalur mudik.Akun @tiamulinalil** menyoroti dengan berkomentar “Lagian kalo benerin jalan pake bahan yang murah sih jadi cepat rusak,” tulisnya.

Sedang @gu_wol_ry** mempertanyakan “Untuk Pemda kapan neh mo d benerin jalannya katanya udah ada dana 4 milyar buat jalan Cikarang Cibarusah,” sebutnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1837 seconds (0.1#10.140)