Usai Makan Siang, Karyawati Swasta Jadi Korban Penjambretan di Kalideres

Jum'at, 19 Juni 2020 - 17:52 WIB
loading...
Usai Makan Siang, Karyawati Swasta Jadi Korban Penjambretan di Kalideres
LOkasi penjambretan yang dialami Febby di Kalideres, Jakarta Barat.Foto/SINDOnews/Yan Yusuf
A A A
JAKARTA - Seorang perempuan muda yakni, Febbi (25), menjadi korban penjambretan di kawasan pertokoan Daan Mogot, Kalideres, Jakarta Barat. Febby mengira awalnya kedua pelaku merupakan pria iseng yang hendak menggodanya.

“Awalnya saya pikir mau ngeledekin, eh mereka malah merampas tas saya,” kata Febbi saat ditemui di lokasi, Jumat (19/6/2020). Febbi mengatakan aksi penjambretan itu bermula saat selesai makan siang dan sedang berbicang dengan salah satu temannya.

Tiba tiba, dua pria yang mengendarai sepeda motor menghampiri. Seketika para pelaku mengambil paksa tas kesayangannya. Meski sempat melakukan perlawanan, karena kalah tenaga tas pun berpindah tangan ke pelaku. (Baca: Tiga Perampok Nasabah Bank di Depok Ditembak Mati)

Aksi penjambretan itu lantas terekam cctv dan diposting oleh sejumlah akun ke media sosial instagram. Hingga berita di tulis, Polsek Kalideres tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) serta memeriksa sejumlah saksi dan rekaman CCTV yang terpasang di sekitar lokasi kejadian untuk mengungkap pelaku.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1995 seconds (0.1#10.140)