Mobil Terbakar di Tengah Jalanan, Pondok Indah Macet Parah

Jum'at, 22 April 2022 - 21:07 WIB
loading...
Mobil Terbakar di Tengah Jalanan, Pondok Indah Macet Parah
Jalan Metro Pondok Indah, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, macet parah Jumat (22/4/2022) petang. Foto: IG@jktinfo
A A A
JAKARTA - Jalan Metro Pondok Indah, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, macet parah Jumat (22/4/2022) petang. Kemacetan imbas adanya sebuah mobil terbakar.

Mobil berwarna hitam itu ludes dilalap api tak jauh dari Bundaran Pondok Indah. Mobil tampak berada di tengah jalanan sehingga membuat akses jalan tertutup tidak bisa dilintasi.

Baca juga: Penampakan Mobil Terbakar di Tol Cikunir KM 43 Arah Cakung

Api yang berkobar tampak besar. Pengendara yang melintasi di lokasi terpaksa berhenti. Tidak sedikit yang mengabadikan momen kebakaran itu menggunakan smartphonenya.

Sedangkan di jalur sebelahnya tampak arus lalu lintas tergolong normal. Petugas Sudin Gulkarmat Jakarta Selatan tampak berada di lokasi kejadian memadamkan api yang membakar mobil berwarna hitam tersebut.

Baca juga: Antisipasi Macet saat Arus Mudik, Kapolri Minta Perusahaan Berikan Cuti Awal

Belum bisa dipastikan ada tidaknya korban jiwa dalam insiden itu. Sudin Gulkarmat Jakarta Selatan ataupun pihak terkait lainnya belum memberikan keterangan tentang peristiwa kebakaran itu.
(thm)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2018 seconds (11.252#12.26)