Polisi Sebut Demo 21 April Kecil Kemungkinan Rusuh

Kamis, 21 April 2022 - 15:52 WIB
loading...
Polisi Sebut Demo 21 April Kecil Kemungkinan Rusuh
Polda Metro Jaya mengklaim aksi mahasiswa akan berjalan lancar dan kemungkinan kecil terjadinya rusuh. Foto/MPI/Aldhi Chandra Setiawan
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya menyebut kemungkinan aksi demonstrasi mahasiswa di Patung Kuda, Jakarta Pusat berakhir rusuh kecil. Sebab, aparat kepolisian telah melakukan filterisasi terhadap massa aksi yang hendak mendekat ke lokasi.

”Iya karena filterisasi. Kecil sekali ada penyusupan, kita harapkan jangan sampailah ada pihak lain yang menyusup,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, Kamis (21/4/2022).

Zulpan memastikan, di lokasi Patung Kuda, tak ada massa di luar elemen mahasiswa yang menggelar demonstrasi. Dia berharap, demo yang berjalan aman dan lancar ini tidak berakhir dengan kericuhan.



”Tidak ada elemen lain mereka yang ada di sini adalah elemen yang sudah melakukan pemberitahuan sebelumnya untuk unjuk rasa. Diharapkan tak ada penyusupan oleh orang lain yang katakanlah akan membuat kerusuhan gitu ya,” katanya.

Zulpan turut mengimbau kepada mahasiswa untuk tetap kompak dan merapatkan barisannya masing-masing. ”Kita mengimbau agar mereka tetap berkelompok. Kemudian tetap merapatkan barisan ya,” ucapnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2551 seconds (0.1#10.140)