Jelang Demo Mahasiswa, Begini Suasana di Jalan Gerbang Pemuda DPR

Kamis, 21 April 2022 - 10:33 WIB
loading...
Jelang Demo Mahasiswa, Begini Suasana di Jalan Gerbang Pemuda DPR
Menjelang demo mahasiswa di DPR, kondisi jalan Gerbang Pemuda di DPR masih terpantau sepi. Foto/SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Aliansi mahasiswa berniat melakukan aksi demo di kawasan gedung DPR RI, Jakarta pada Kamis (21/4/2022) ini. Namun, sejauh ini suasana di kawasan DPR RI, tepat di Jalan Gerbang Pemuda masih sepi dari masa pendemo.

Berdasarkan pantauan SINDOnews, Jalan Gerbang Pemuda pada pukul 09.00 WIB hingga saat ini terpantau masih sepi dari mahasiswa yang berniat melakukan aksi demonya. Jalanan pun terpantau ramai lancar sebagaimana hari biasanya.

Adapun dari Jalan Asia Afrika ke Jalan Gelora, tepat di dekat kantor kelurahan Gelora jalanan sudah ditutup menggunakan cone barier. Arus lalu lintas dibelokan ke arah Jalan Gerbang Pemuda.

Sedang di Jalan Gerbang Pemuda ke arah Jalan Gatot Subroto masih terpantau belum dilakukan penutupan oleh petugas. Meski begitu, cone barier telah disiapkan di dekat Flyover Gerbang Pemuda mengantisipasi penutipan manakala masa sudah mulai ramai. Baca juga: Jelang Demo 21 April, Begini Suasana Ruangan BEM UI

Petugas kepolisian, Brimob dan Sabhara pun sudah tampak berada di sekitar Jalan Gerbang Pemuda, tepat di bawah Flyover Gerbang Pemuda. Mobil-mobil kepolisian juga telah berjejer di kawasan tersebut.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1885 seconds (0.1#10.140)