Evakuasi Mobil Tertabrak KRL hingga 3 Jam, Commuter Line Kembali Normal

Rabu, 20 April 2022 - 12:00 WIB
loading...
Evakuasi Mobil Tertabrak KRL hingga 3 Jam, Commuter Line Kembali Normal
Proses evakuasi mobil yang tertabrak KRL Commuter Line di Jalan Rawa Geni dari arah Citayam ke Margonda memakan waktu hampir tiga jam. Foto: MPI/Adhita Diansyavira
A A A
DEPOK - Proses evakuasi mobil yang tertabrak KRL Commuter Line di Jalan Rawa Geni dari arah Citayam ke Margonda, Depok memakan waktu hampir tiga jam. Evakuasi dilakukan petugas gabungan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Depok dan PT KAI. Selama proses evakuasi, jalur yang digunakan untuk KRL melintas hanya satu.

“Jadi bergantian untuk dua arah Jakarta dan Bogor,” kata petugas KAI yang tengah melakukan evakuasi di lokasi, Rabu (20/4/2022).
Baca juga: KRL Commuter Line Tabrak Mobil di Depok, Pengendara Alami Luka Parah

Jalur kendaraan yang melintas sempat tersendat. Petugas Satlantas Polres Metro Depok melakukan sistem buka tutup. “Untuk mengurangi kepadatan diberlakukan buka tutup dari kedua jalur,” ujar Kanit Laka Polrestro Depok AKP Rasman.

Proses evakuasi sedikit tersendat akibat lokasi yang sempit. Selain itu, banyaknya warga yang menonton juga menjadi penghambat. Saat ini bangkai mobil sudah berhasil dievakuasi. Evakuasi dilakukan menggunakan alat berat. Arus kendaraan dan KRL kembali normal.
Baca juga: KRL Gangguan, Commuter Line Tabrak Mobil di Perlintasan Citayam-Depok
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1897 seconds (0.1#10.140)