KRL Commuter Line Tabrak Mobil di Depok, Pengendara Alami Luka Parah

Rabu, 20 April 2022 - 08:51 WIB
loading...
KRL Commuter Line Tabrak Mobil di Depok, Pengendara Alami Luka Parah
Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line menambrak satu unit mobil di perlintasan Citayam-Depok, tepatnya di Rawa Geni, Rabu (20/4/2022) pagi. Foto: MPI/Adhita Dian
A A A
DEPOK - Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line menambrak satu unit mobil di perlintasan Citayam-Depok, tepatnya di Rawa Geni, Rabu (20/4/2022) pagi. Dalam kejadian ini pengendara mobil mengalami luka parah.



Pantauan di lokasi pukul 08.18 WIB, mobil berwerna putih saat ini sedang dalam proses evakuasi. Petugas dari Damkar, Dishub, kepolisian, dan Commuter Line, sudah berada di lokasi.

KRL Commuter Line Tabrak Mobil di Depok, Pengendara Alami Luka Parah


KRL yang datang dari arah Bogor masih terhenti di jalur. Petugas masih berusaha mengeluarkan mobil yang terjepit antara kereta dan pagar. Lalu lintas sekitar Jalan Rawa Geni saat ini juga terpantau padat.

Warga sekitar ramai menonton dari pinggir jalan di sekitar lokasi kejadian. Menurut keterangan salah seorang petugas, pengendara mobil berjumlah satu orang sudah dilarikan kè rumah sakit. Demikian juga penumpang KRL yang berada di dalam gerbong, sudah dievakuasi.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1601 seconds (0.1#10.140)